Welcome to our online store

Ayla Breast Care

Rp 225,000.00
Mengencangkan payudara secara alami dan indah memnggairahkan percayakan denga Ayla Breast care. memiliki payudara yang besar ,ranum dan kencang tentunya menjadi dambaan setiap wanita bahkan juga pasangan hidup anda tentunya. banyak para wanita rela melakukan operasi pembesaran payudara denagan harapan lbh indah,menarik dan memikat sekalipun operasinya itu sangat beresiko. makanya cara instan seperti ini tentunya dapat berakibat buruk bagi kesehatan wanita,khususnya bagi ibu-ibu yang memiliki bayi. nasa menghadirkan cara alami untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk kaum wanita yang menginginkan payudaranya menjadi kencang dan proposional secara alami yakni dengan Ayla Breast Care.

Ayla Breast Care merupakan cream pengencang payudara yang memiliki bahan aktif dari extrak pueraria marifica. dimana tanaman jenis umbi-umbian ini mengandung phytoestrogen tertinggi dibanding tanaman lainnya.phytoestrogen adalah zat yang sangat penting untuk perawatan kulit dan mengencangkan payudara.

Meskipun banyak beredar dipasaran produk pengencang dan pembesar payudara tentu produk kami adalah produk yang sangat berbeda dimana kelebihan Ayla Breast Care adalah
  • tidak sekedar mengencangkan,namun juga merawat dan menjaga payudara
  • sangat aman, karena ada BPOM NA 181 401 004 62
  • melancarkan peredaran darah dalam payudara
  • memelihara kesehatan payudara
  • memakai teknologi nano dalam proses produksinya.
Dengan memakai teknologi nano pemakaian ayla Breast care lebih hemat,dengan pemakaian yg tidak banyak tapi cara kerja yang snagat efektif. selain itu pemakain produk ini juga sangat sederhana yakni dengan mengoleskan secara merata pada payudara dan pijat lembut melingkar kearah luar dari bawah keatas sampai krim ayla breast care meresap kedalam kulit.

Related Product :

 
Support : Page Recomended | Branding Product | Jasa Like Fanpage
Copyright © 2014. Distributor Resmi Nasa Tegal - All Rights Reserved
User Publisher | Shopping Mode by : Oemah Web Banjar
Proudly powered by Blogsite