Welcome to our online store

CollaSkin

Rp 290,000.00
Keajaiban kulit lebih muda dan cantik alami dalam 15 hari dengan CollaSkin

Collaskin merupakan produk yang bekerja dari dalam dan luar tubuh. collaskin dengan BPOM NA 18141205682 bentuk sabun/soap dan minuman teh/tea untuk menyempurnakan kecantikan kulit dari luar gunakan colaskin soap agar noda flek dikulit hilang dan kuit menjadi lembut dan cerah alami. dalam collaskin soap mengandung jenis collagen yang bersumber dari tulang sapi lokal bersertifikat MUI. kandungan collagen yg sangat tinggi mencapai 1300 Mg/sabun berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel,sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal.padat dan awet muda secara alami. extrak tanaman Glycirrhiza yang hidup didaerah sub tropis mempunyai bau harum dapat mengikis noda kulit seperti flek dam jerawat. terdapat juga castor oil yang berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan.serta vitamin C dan E dapat mempercepat penyerapan collagen kedalam sel kulit.

Sedangkan Collaskin tea akan mempercantik kulit dari dalam tubuh. dalam collaskin tea mengandung jemnis collagen yg bersal dari tulang sapi dengan sertifikat HALAL MUI. minuman ini akan membantu memberikan nutrisi yg cukup tinggi terhadap kulit dari dalam tubuh. disamping kandungannya sangat kaya akan katekin dalam santoon tea yang diambil dari lereng gunung Arjuna yang sangat tinggi berfungsi sebgai antioksidan yg sangat tinggi ditambah kandungan bunga Rosella yang mengandung vitamin C alami yg tinggi akan berperan sebagai Bosster penyerapan collagen dalam kulit.

Dengan pemakain rutin setiap hari CollaSkin soap dan CollaSkin Tea akan mejaga kulit tubuh kita lebih cantik dan menarik

Berat : 100 gram

Related Product :

 
Support : Page Recomended | Branding Product | Jasa Like Fanpage
Copyright © 2014. Distributor Resmi Nasa Tegal - All Rights Reserved
User Publisher | Shopping Mode by : Oemah Web Banjar
Proudly powered by Blogsite