Welcome to our online store

Crystal X Nasa

Rp 250,000.00
ADA APA DENGAN ORGAN INTIM KEWANITAAN ANDA ?

Membicarakan yang satu ini tidak ada hibis-habisnya. Terbuka maupun bisik-bisik (mungkin disertai rasa malu), pembahasan seputar Miss V menarik untuk di ulang-ulang dimanapun, kapanpun dan profesi apapun.
Tinggal didaerah trofis yang panas membuat kita sering berkeringat. Keringat ini membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ seksual dan reproduksi yang tertutup dan berlipat. Akhirnya bakteri dan jamur merugikan mudah berkembang biak dan ekosistem Miss V terganggu sehingga menimbulkan infeksi. Untuk itulah kita perlu menjaga keseimbangan ekosistem Miss V. Ekosistem ini dipengaruhi oleh 2 faktor utama yaitu Bakteri laktobasilus akan mati dan bakteri pathogen akan tumbuh sehingga tubuh akan rentan terhadap infeksi.

Sebenarnya di dalam Miss V terdapat banyak bakteri, 95 persennya bakteri yang baik sedangkan sisanya bakteri pathogen, agar ekosistem seimbang dibutuhkan tingkat keaseman (pH Balence) pada kisaran 3,8 – 4,2. Dengan tingkat keaseman tersebut, laktobasilus akan subur dan bakeri pathagon mati banyak faktor yang menyebabkan ketidak seimbangan ekosistem Miss V, antara lain kontrasepsi oral, diabetes melitus, pemakaian antibiotik, darah haid, cairan mani dan gangguan hormon (pubertaas, monopouse atau kehamilan).

Dalam keadaan normal Miss V mempunyai bau yang khas, tetapi bila ada infeksi atau keputihan yang tidak normal dapat menimbulkan bau yang mengganggu, seperti bau yang tidak sedap, menyengat dan amis yang disebabkan jamur, bakteri atau kuman lainnya. Jika infeksi yang terjadi di Miss V dibiarkan sampai masuk kedalam rahim. Keluhan yang sering terjadi adalah vaginitis atau yang sering dikenal dengan keputihan.
Apa itu Viginitis?

Viginitis adalah suatu peradangan pada Miss V yang biasanya disebabkan oleh infeksi atau perubahan flora bakteri yang secara normal ada di Miss V. Salah satu gejalanya adalah keluarnya cairan dari vagina diikuti rasa gatal, iritasi bagian bawah, bau / aroma yang tidak sedap, bahkan kadang terjadi pendarahan dari Miss V. Selain memicu penyakit di organ itnim juga mempengaruhi tidak harmonisnya hubungan suami istri

3 Jenis Vaginitis
  1. Trichomoniasis, disebabkan oleh parasit Trichomoniasis viginalis yang menimbulkan cairan berbau, banyak warna kuning kehijau-hijauan dan kadang berbusa, sangat gatal dan terasa perih. Bisa ditularkan karena hubungan.
  2. Vaginosis Bakteri, disebabkan oleh bakteri Gardnerella Vaginalis, cairan yang keluar sedikit, berwarna abu-abu dan berbau tidak sedap.
  3. Candidosis / infeksi jamur. Candida Albicans salah satu jenis jamur yang bila melampaui bats jumlahnya bisa menyebabkan
  • Cairan kental didalam Miss V, Berwarna putih dan berbau tidak sedap
  • Timbul rasa gatal
  • Nyeri dan panas saat buang air kecil atau berhibungan intim.

Alat reproduksi wanita
Miss V yang tidak terawat dan tidak sehat akan mudah terkena masalah kewanitaan (lendir berlebihan, keputihan, kista, myoma, kanker mulut rahim / cerviks, dll)

Menurut data DEPKES RI
Di dunia 1 wanita meninggal / menit karena kanker serviks.
Dan diindonesia 1 wanita meninggal / jam karena penyakit ini.
Kanker mulut rahim merupakan kasus terbanyak yang meinipa kita. Kanker ini memakan waktu cukup lama untuk berkembang. Walau demikian sampai saat ini pengobatan kanker mulut rahim belum mencapai hasil yang memuaskan. Karena itu sangat penting menjaga penyakit ini sedini mungkin. Kanker mulut rahim telah menjadi pembunuh nomor satu di indonesia( setiap 1 jam =1 wanita indonesia meninggal karena kanker mulut rahim).

SOLUSINYA ADALAH CRYSTAL X PUSAKA WANITA MODERN

CRYSTAL X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill, membantu membunuh kuman serta jamur merugikan untuk membersihkan kotoran di bibir vagina sekaligus membantu mengatasi bau tak sedap di vagina dan sekitarnya.

Cara pakai : - Basahi Crystal-X dengan air
  • oleskan Crystal-X di sekitar bibir vagina sehabis mandi
  • Bersihkan Crystal-X dan disimpan di tempat kering
  • Dosis pakai : 2x/Hari sehabis mandi
  • Beberapa kandungan dalam Crystal-X yang sangat bermanfaat dalam kehidupan kita antara lain:
  • Piper betle leaf oil (Minyak Sirih) masyarakat kita telah lama mengenal manfaat daun sirih untuk mencegah atau membantu mengatasi keputihan.
  • aloe Vera atau Kita biasa menyabutnya lidah buaya, tanaman ini secara signifikan dapat memperpanjang hidup pasien kanker dan bahkan meransang kekebalan tubuh pada penderita kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu senyawa dari aloe yaitu lesitin, yang dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.

  • eucheuma Spionsum / rumput laut, sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan oleh bangsa jepang dan cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan dengan wanita Amerika. Hal ini disebaban pola makan wanita jepang yang selalu menambahkan rumput laut didalam menu mereka.

  • Potassium Alum sulfide atau lazim disebut Tawas bersifat adstrigen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat ini mendasari tawas sebagai anti perspiran, dengan mengerutkan pori kelenjar keringat sekaligus bertingsk sebagai antiseptik lemah dengan menggumpalkan protein mikroba.

Tips Merawat & Menjaga Miss V.
  • Gunakan celana dalam berbahan katun
  • Gunakan air bersih untuk membersihakan Miss V
  • Bilas area Miss V dari depan kebelakang ketika cebok agar terhindar dari kontaminasi kuman di anus.
  • Mengganti pembalut sesering mungkin saat menstruasi.
  • Hindari pemakaian celana ketat.
  • Pemakaian parfum atau sabun yang mengandung parfum (termasuk deodrant) mungkin bisa menyebabkan terjadi iritasi.
  • Gunakan handuk sendiri.
  • Biasakan mencuci tangan sebelum memegang Miss V
  • Pastikan menggunakan celana dalam bersih.
  • Konsumsi vit.C 500 mg untuk meningkatkan asiditas sekresi Miss V.
  • crystal xDetail Produk

Berat : 35 gram
Ingin mendaftar jadi mitra bisnis kami?  Daftar sekarang DISINI

Related Product :

 
Support : Page Recomended | Branding Product | Jasa Like Fanpage
Copyright © 2014. Distributor Resmi Nasa Tegal - All Rights Reserved
User Publisher | Shopping Mode by : Oemah Web Banjar
Proudly powered by Blogsite