Welcome to our online store

Natural Royal Honey NASA

Rp 107,000.00
Natural Royal Honey merupakan madu murni yang dihasilkan secara alami oleh lebah dari Nektar serta diperkaya dengan Royal Jelly dan Bee Pollen.

Natural Royal Honey diproduksi dari ektraksi sarang lebah dan merupakan suplemen yang mempunyai kandungan nutrisi lengkap, yakni mengandung karbohidrat, asam amino, vitamin, mineral, hormon, asam organik, senyawa anti mikroba, anti bakteri, anti radang, antioksidan, dan senyawa-senyawa lain yang bekerja secara sinergis untuk menciptakan keseimbangan nutrisi dalam tubuh.

Natural Royal Honey juga mengandung 17.500 mg Beepollen serta diperkaya dengan 17.500 mg Royal Jelly segar yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan stamina.

Royal Jelly mengandung asam amino, hormon-hormon, vitamin B alami, vitamin C, asam panthotenat, asam folat dan berbagai macam mineral.
Beepollen Mengandung 18 Asam Amino, 12 Vitamin, 28 Mineral, 14 Asam Lemak Penting, Enzim, Koenzim, Karbohidrat & Protein.

Panduan Madu Murni Plus Royal Jelly & Beepollen Menjadikan Natural Royal Honey Menyempurnakan Asupan Gizi Harian Sekaligus Sebagai "Investasi' Kesehatan Anda.

Isi : 240 ml

Related Product :

 
Support : Page Recomended | Branding Product | Jasa Like Fanpage
Copyright © 2014. Distributor Resmi Nasa Tegal - All Rights Reserved
User Publisher | Shopping Mode by : Oemah Web Banjar
Proudly powered by Blogsite