Welcome to our online store

HERBAGYN NASA HERBAL COLESTROL

Herbagyn
Rp 150,000.00
Herbagyn Nasa adalah obat penurun kolesterol secara alami yang di produksi oleh PT Natural NusantaraHerbagyn adalah produk herbal alami yang sudah berijin BPOM RI dengan nomor ijin edar POM TR 113 324 151.

Sebelumnya akan saya beritahu dahulu apa itu kolesterolapa gejala-gejala terkena kolesterolapa penyebab kolesterol, dan bagaimana cara mengobati kolesterol secara aman dan alami.


Apa itu kolesterol ?

Kolesterol adalah lemak yang terdapat didalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolesterol dalam darah itu berlebihan maka bisa mengakibatkan timbulnya penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolesterol yang normal harus dibawah 200 mg/dl. Apabila diatas 240 mg/dl maka anda sangat beresiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau pun stroke.


Gejala terkena kolesterol 

  1. Rasa berat di tengkuk atau pegal di pundak, hal ini dikarenakan suplai darah dan oksigen terhambat akibat penumpukan plak pada pembuluh darah.
  2. Sering sakit kepala karena adanya peningkatan kolesterol menjadikan arteriosklerosis ( pengerasan pada pembuluh darah ), aliran darah yang mengalir ke otak menjadi terhambat.
  3. Cepat mengantuk karena kolesterol menyempitkan pembuluh darah dan terkadang menutup pembuluh darah, aliran darah yang membawa oksigen ke otak terhambat sehingga menjadikan seseorang menjadi cepat mengantuk. Jika anda sering merasakan 3L yakni lemah, letih, lesu maka ada baiknya anda untuk segera mengecekkan kadar kolesterol ke dokter atau rumah sakit terdekat.
  4. Mudah lelah, orang yang mengalami kolesterol tinggi sistem vital tubuhnya terganggu sehingga menjadikan tubuh menjadi mudah lelah. Apakah anda sering mengalami setelah bangun tidur dan terasa masih capek seharian? Jika anda sudah berusia di atas 30 tahun dan sering mengalami gejala ini maka segeralah periksakan kesehatan anda secara rinci ke rumah sakit.
  5. Kesemutan, hal ini terjadi karena aliran darah yang tidak lancar dan darah menggumpal.


 Apa penyebab kolesterol ?

  1. Kebiasaan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, hal yang paling berpengaruh terhadap kadar kolesterol dalam darah adalah tingginya kadar lemak jenuh dalam makanan tersebut. Makanan-makanan yang tinggi kadar lemak jenuhnya adalahsantan, jeroan, otak sapi, daging kambing, daging bebek dengan kulit, kulit ayam, kerang, udang, cumi, dan telur burung puyuh.
  2. Keengganan untuk melakukan olah raga atau kurang melakukan aktivitas fisik,
  3. Perokok aktif, karena di dalam rokok terdapat zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktifitas HDL atau kolesterol baik untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang, akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
  4. Kebiasaan terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras.


Bagaimana cara mengatasi dan mengobati kolesterol secara alami?


Gambar Herbagyn Nasa

Kami perkenalkan obat kolesterol secara aman dan alami yang tanpa efek samping serta telah lulus uji POM RI adalah HERBAGYNHerbagyn Nasa diformulasikan khusus dari bahan alami untuk menurunkan kolesterol dan menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh.


Bahan-bahan yang terkandung dalam HERBAGYN NASA

  • Bawang Putih, mengandung manfaat sebagai anti bakteri, anti tekanan darah tinggi, meredakan pening di kepala, anti kanker, dan sebagai ekspektoransia pada bronkitis kronis.
  • Sambung nyowo, memiliki manfaat anti kanker, penyembuhan pada penyakit ginjal, pembengkakan payudara, infeksi kerongkongan, tidak kunjung datang haid, luka pukul, rheumatik sendi, sakit gigi, darah tinggi, kencing manis, perdarahan pada kandungan, kista dan tumor.
  • Pegagan, mengandung manfaat untuk membersihkan darah, melancarkan darah, peluruh kencing, penurun panas, menghentikan pendarahan, meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antipasma, anti inflamasi, hipotensif, insektisida, anti alergi, dan stimulan.


Apa manfaat utama Herbagyn Nasa ?

  1. Untuk terapi kekentalan darah
  2. Menurunkan kolesterol tubuh


Manfaat Herbagyn Nasa lainnya :

  1. Efek anti peradangan
  2. Nutrisi otak dan memperlambat kepikunan
  3. Menurunkan tekanan darah tinggi
  4. Untuk mengobati Lepra
  5. Pelancar air seni, atau untuk batu ginjal
  6. Meningkatkan kekebalan tubuh
  7. Pencegahan dan pengobatan tumor serta kanker

Aturan Minum :

# 3 kali 2 kapsul sehari



PERHATIAN :
  • Jangan mengkonsumsi bawang putih dalam jumlah banyak bagi pasien yang habis operasi
  • Dianjurkan untuk diet rendah lemak dan kalori 
  • Hati-hati bagi penderita alergi dan tukak lambung

Related Product :

 
Support : Page Recomended | Branding Product | Jasa Like Fanpage
Copyright © 2014. Distributor Resmi Nasa Tegal - All Rights Reserved
User Publisher | Shopping Mode by : Oemah Web Banjar
Proudly powered by Blogsite